PHP Dev Cloud Hosting
Cloud Hosting Indonesia

Moyes: MU Kesulitan Meladeni Manchester City

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester United mengakui skuadnya kesulitan untuk meladeni gaya permainan Manchester City, Minggu 22 September 2013, hal ini yang menurut mantan manajer Everton City mampu mengalahkan United dengan skor telak 4-1.
"Kami kesulitan untuk meladeni permainan mereka (City). Kami tidak pernah menekan lini pertahanan City dalam pertandingan itu,” kata Moyes, Senin 23 September 2013.
Absennya Van Persie akibat cedera paha juga menjadi salah satu alasan United tidak mampu mengimbangi permainan Manchester City. Pergerakan Antonio Valencia di pertandingan liga Champions tengah pekan lalu pun tidak terlalu menonjol pertandingan tersebut. Moyes mengakui skuadnya tidak memiliki determinasi yang kuat.
Sementara itu, pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menyambut sukacita kemenangan pertamanya dalam derby Manchester. Pelatih asal Chile itu mengungkapkan, anak asuhnya bermain dengan cara yang bagus.
"Selain kemenangan. Hal yang paling penting ialah bagaimana kami bermain untuk bisa menang. Secara psikologis hal ini tentu sangat baik untuk tim,” ucap Pellegrini.
Pellegrini mengakui sebelum pertandingan tidak ada yang pernah menyangka skor 4-1 akan menjadi hasil akhir, namun ia menegaskan anak asuhnya sedang berada di kondisi mental yang sangat bagus terutama pasca kemenangan 3-0 atas Viktoria Plzan di liga Champions.

0 Response to "Moyes: MU Kesulitan Meladeni Manchester City"

Post a Comment

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia