PHP Dev Cloud Hosting
Cloud Hosting Indonesia

Download Need For Speed Carbon Cuma 1MB

Need For Speed Carbon Compressed Game Download

 

Need For Speed Carbon System Requirements


Pentium 4 1.7 GHz
512 MB RAM
Graphic card 64MB (GeForce 4 or better)
5.3 GB HDD
Windows 2000/XP/7
Need for Speed ​​Carbon memberikan generasi berikutnya penuh adrenalin balap jalanan sebagai pemain menghadapi ujian akhir dari keterampilan di jalan canyon berbahaya mengemudi . Apa yang dimulai di kota ini menetap di lembah sebagai Need for Speed ​​Carbon menenggelamkan Anda ke dalam bentuk yang paling berbahaya dan penuh adrenalin di dunia balap jalanan . Anda dan kru Anda harus berpacu dalam perang habis-habisan untuk kota , mempertaruhkan segalanya untuk mengambil alih lingkungan rival Anda ' satu blok pada suatu waktu . Sebagai polisi muncul panas , pertempuran akhirnya bergeser ke Carbon Canyon , di mana wilayah dan reputasi bisa hilang pada setiap kurva berbahaya . Need for Speed ​​Carbon memberikan generasi berikutnya kustomisasi memberikan Anda kekuatan untuk merancang dan men-tweak mobil awak Anda dengan segala cara menggunakan tanah-melanggar teknologi Autosculpt baru . Mewakili kelas Anda mobil , awak Anda , dan rumput Anda dalam Need for Speed ​​Carbon , revolusi berikutnya dalam game balap .

Menjadi raja balap . Sejak saat itu , hadiah utama - tidak ada uang dan noglory , dan kekuatan komprehensif . Dengan berpartisipasi dan menang dalam balapan , Anda memblokir demi blok menundukkan semua jalan lokal reyserskuyu mendapatkan - together.Over waktu , pemuda berpengalaman nachnut Anda memuja dan akan gladlyaccept tawaran untuk bermain untuk tim Anda !

Tuning seni . Anapproach Need for Speed ​​<< seperti Carbon untuk upgrade mobil . Mobil tidak aluxury tetapi sarana ekspresi . Jutaan bagian dari topmanufacturers , airbrush dan stiker berwarna-warni akan membuat semua amasterpiece reyot ide desain Satu untuk jalan - tidak seorang pejuang . Inorder untuk bertahan hidup dengan kehormatan semua tes Anda membutuhkan bantuan . Carefullyselected setiap anggota tim , karena dari pengalaman dan professionalismteammates tergantung pada tempat Anda di balapan berikutnya Apa yang saya inginkan - atthe Kachu ! Bahkan para pecinta yang paling canggih akan menemukan mobil balap mobil sesuai dengan keinginan Anda . Pilihan diwakili oleh lebih dari lima puluh thefastest mesin modernitas dan zaman keemasan automobileindustry tersebut . Setiap keindahan roda empat dapat pergi ke studio dan pengakuan transformbeyond Daerah metropolitan telah menjadi ramai . Ras kritis themost sekarang mengambil tempat di luar jalan-jalan sempit . Anda arewaiting untuk lembah berdebu jalan pinggiran kota dengan famouslymeandering dan bukit-bukit curam

NFS Carbon [Highly Compressed]  | Full Version | 5MB

NFS Carbon [Highly Compressed]  | Full Version | 5MB
1.Extract.
2.After Extracting Install
3.Enjoy!!




 

1 Response to "Download Need For Speed Carbon Cuma 1MB"

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia